Thursday, May 19, 2011

something is..(eng)

Hmm..saya sekarang sedang tertarik untuk menjual novel. Atau juga buku. Atau mungkin juga komik. Tidak punya alasan khusus sih. Iseng-iseng berhadiah saja. Kalau ada yang beli ya syukur, kalau gak ada ya entar juga bakalan ada yang beli. Hehehe..

Saya mulai coba-coba pertama saya dengan menjual novel "Supernova: Petir". Keterangannya sudah saya bikin di postingan sebelumnya. Masih ada stok kok. Belum ada yang beli. Berikutnya, ada lagi beberapa novel yang akan saya jual dengan berbagai kondisi (tidak begitu menggenaskan kok, hehe..). Kalau untuk menjual komik, mungkin itu urusan Romo. Karena saya tidak begitu paham dengan komik.

Ada beberapa teman saya yang heran, kaget bahkan sempat ngomel-ngomel karena saya jualan novel dan buku. Heran dan kaget karena saya adalah tipe orang yang sangat mencintai novel dan buku, paling pelit jika ada orang yang meminta novel dan buku. Nah, sekarang kok tiba-tiba dijual?? Sedangkan yang ngomel-ngomel itu bilang: "kebiasaan kali jual novel-novel dan buku-buku kalau lagi gak ada uang!!" Saya diam saja. Hehehe.. Dulu saya pernah menjual beberapa novel dan buku saya karena lagi butuh uang. Menyesal juga. Karena harga jualnya tidak seberapa dan itu..novel-novel dan buku-buku!!! Oh Mi Go.. Mungkin karena kebiasaan saya dulu itu makanya si teman jadi ngomel-ngomel. Tapi, kali ini tidak begitu lagi. Kali ini novel-novel dan buku-buku yang akan saya jual adalah tidak dari koleksi saya. Hehehe..

Di tunggu saja!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive